Powered By Blogger

12 Februari 2009

ABOUT ME

Blog ini saya buat hanya sekadar untuk mengerjakan tugas dan untuk kepentingan yang lain.
Deskripsi tentang penulis:
Nama saya Hudzaifah Al-Afif. Saya tinggal di Bekasi.Apapun yang saya suka pasti kamu juga suka, lalu jika kamu menyukai sesuatu, sesuatu itu tentunya tidak akan disukai oleh saya karena saya adalah saya dan kamu adalah kamu. Jadi anda janganlah mencoba untuk mengikuti apa kata orang lain karena itu dapat mempersempit pola pikir kita terhadap kemampuan diri sendiri. walaupun begitu, jangan pernah menganggap bahwa setiap orang itu tidak perlu kita beri kepercyaan. Mungkin dengan membaca artikel ini anda dapat mempunyai inspirasu baru darinya. Setiap keberhasilan itu sebenarnya berasal dari hal-hal yang paling kecil dalam diri kita sendiri.Bacalah artikel yang saya buat dengan baik lalu temikan apa yang terkandung di dalamnya. Jika anda telah menemukan yang anda inginkan maka jangan pernah ragu untuk mendeskripsikannya. Satu pesan saya , jujurlah pada diri sendiri dan orang lain. JIka anda tidak menyukai suatu hal dari orang lain maka katakanlah kepada orang tersebut agar orang tersebut merasa masih ada yang memperhatikan dirinya. Tetapi sebaliknya, jika anda menyukai atau senang terhadap sesuatu dari orang tersebut maka deskripsikanlah melalui tingkah laku anda terhadap orang itu. Jangan mendeskripsikannya melalui perkataan karena itu akan membuat orang tersebut menjauhi anda atau segan terhadap anda dan susah untuk berkomunikasi secara langsung dengan biasa/bagaikan berbicara dengan sahabat sendiri. Terima kasih...................................................

Tidak ada komentar: